Tuesday 24 January 2012

Exchange Like Fans Page Facebook

Facebook merupakan jejaring sosial yang paling banyak diminati saat ini dan bisa dikatakan jejaring sosial yang paling laris dengan banyaknya orang yang menggunakan jejaring sosial ini.
Adapun fitur-fitur menarik yang diberikan facebook kepada anggotanya salah satunya yaitu fans page facebook.
Fans page atau bisa disebut juga halaman penggemar dalam bahasa indonesianya, fans page facebook mempunyai banyak kegunaan. seperti sarana mempromosikan suatu barang, jasa, usaha atau bisnis bagi para pengusaha dan pebisnis dan bisa juga untuk meningkatkan traffic atau backlink bagi para blogger.
Semakin banyak orang yang menyukai atau jadi penggemar di fans page, maka makin banyak orang yang akan mengetahui keberadaan fans page tersebut. dan itu akan lebih memudahkan dalam berpromosi.
Tapi bagaimana kalo penggemar di fans page hanya sedikit? ya pastinya hanya sedikit orang yang akan  tau keberadaan fans page tersebut dan tidak bisa memaksimalkan promosinya.
Untuk meningkatkan penggemar fans page facebook bisa dilakukan dengan cara mengundang teman-teman facebook untuk menyukai fans page tersebut atau mengirimkan tautan url fans page ke fans page lainnya atau ke grup-grup facebook yang sudah banyak penggemarnya.
Tapi jarang ada orang yang mau menge-like fans page kalau fans page tersebut tidak benar2 berguna buat orang itu, walaupun isi fans pagenya berguna pun belum tentu juga orang tersebut mau menge-likenya.
Nach.. bila cara2 diatas kurang maksimal ada cara yang lebih efektif yaitu bertukar like seperti judul dari postingan ini yaitu exchange like fans page facebook.
Caranya yaitu kita harus menge-like fans page orang lain dan orang lain akan menge-like fans page kita.
Langsung saja yach.. Berikut cara-cara exchange like fans page facebook:

1. Masuk ke website yang menyediakan fitur exchange like. Klik Disini
2. Daftarkan diri di website tersebut



3.Setelah berhasil mendaftar. Login untuk masuk
4. Setelah masuk, terlebih dahulu harus mengisi url profil (klik refresh) dan url fans page facebook (klik refresh)



5. Kembali ke halaman utama (Home)
6. Klik menu facebook dan like fans page sebanyak-banyaknya. dan fans page kamu pun akan memiliki banyak penggemar.

Mudah bukan..??

Jangan lupa like blog ini juga yaa.. klik tombol like box yang ada di sidebar. hee..hee..

No comments:

Post a Comment