Friday 10 February 2012

BLUJER BLOG dapat PR 2 dari Google




BLUJER BLOG dapat PR 2 dari google
Seneng banget dech ketika blog kesayangan saya ini mendapatkan PR dari google
Dan langsung mendapatkan PR 2 ( tambah seneng lagi )
Haa..haa..haa..
Pastinya para blogger tau lach mengapa saya seneng banget..
Gimana gak seneng secara blog saya yang jarang update ini bisa mendapatkan PR 2 dari google yang paling ditunggu2 oleh para blogger.
PR atau PageRank adalah ranking yang diberikan oleh google kepada sebuah blog/website..
Dan google adalah search engine nomer 1 di dunia. hee..hee..
Banyak blogger yang bekerja keras menulis posting semenarik mungkin dan melakukan blogwalking kemana2 agar segera mendapatkan PR dari google.. ( termasuk saya. hee..hee.. )
Dan akhirnya usaha saya selama ini tidak sia2 dengan mendapatkannya PR 2 dari google ini.

Adapun beberapa manfaat PageRank, seperti di bawah ini:
  • Blog/website yang mempunyai PageRank akan mendapatkan posisi yang lebih bagus di search engine ketimbang blog/website yang tidak mempunyai PageRank.
  • PageRank dapat membantu meningkatkan traffic.
  • Pemasang iklan biasanya lebih suka memasang iklannya di blog/website yang mempunyai PageRank.
  • Dan masih banyak lagi.
Nah itulah beberapa manfaat PageRank yang membuat saya sangat senang sekali.
Haa..haa..haa..

Tidak lupa juga terima kasih saya kepada para BB Fans, BB Followers dan BB Friends yang secara sengaja maupun tidak sengaja telah mendukung untuk kemajuan blog saya ini. hee..hee..

No comments:

Post a Comment