Tuesday 28 August 2012

Hadiah Dari Kontes SEO Laku.com Belanja Online Grosir Eceran Murah Dan Aman

Laku.com belanja online grosir eceran murah dan aman

Kontes SEO Laku.com dengan keyword Laku.com belanja online grosir eceran murah dan aman, inilah kontes SEO yang lagi gandrung-gandrungnya di dunia maya. banyak sekali kontestan yang mengikuti kontes seo yang diadakan oleh Laku.com ini, itu dikarenakan hadiah yang akan diberikan kepada pemenang kontes seo Laku.com ini tidaklah sedikit, tak tanggung-tanggung yaitu dengan Total hadiah sebesar 16 juta rupiah untuk 20 pemenang. karena kontes seo ini mengambil 20 pemenang maka lebih banyak kesempatan untuk memenangkan kontes seo ini, entah itu blogger atau webmaster saling bersaing untuk mendapatkan posisi tertinggi di google dengan keyword Laku.com belanja online grosir eceran murah dan aman.

Hadiah kontes seo Laku.com dengan total sebesar 16 juta rupiah ini dibagi untuk 20 pemenang dengan jumlah nominal yang berbeda-beda dari juara 1 sampai juara ke-20. akan saya jelaskan berapa besar hadiah yang akan diterima oleh para pemenang konte seo Laku.com satu persatu menurut urutan dari juara tertinggi. Berikut nominal hadiah yang akan diterima masing-masing dari juara-1 sampai juara-20 :

Juara 1: Uang tunai sebesar Rp 5.000.000,- (lima juta rupiah)
Juara 2: Uang tunai sebesar Rp 3.000.000,- (tiga juta rupiah)
Juara 3: Uang tunai sebesar Rp 1.500.000,- (satu juta lima ratus ribu rupiah)
Juara 4-10: Uang tunai sebesar Rp 500.000,- (lima ratus ribu rupiah)
Juara 11-20: Uang tunai sebesar Rp 300.000,- (tiga ratus ribu rupiah)

Itulah jumlah nominal bagi masing-masing tiap juara, lumayan besar bukan. maka dari itu saya juga gak mau ketinggalan untuk mengikuti kontes seo ini. siapa tau dapat keberuntungan bisa menang, setidaknya bisa masuk ke 20 besar saja juga  gak apa-apa. hee..hee..

Maka dari itu saya juga mohon doanya dari sobat-sobat semua untuk mendukung saya dalam kontes seo Laku.com belanja online grosir eceran murah dan aman ini. dan untuk para kontestan semoga keberuntungan selalu menyertai kita semua. amien..

GOOD LUCK

No comments:

Post a Comment