Wednesday 22 August 2012

Lupa posting karena terlalu sibuk optimasi seo


Yach..seperti judulnya, beberapa hari ini saya tidak melakukan posting karena sibuk mengoptimasi blog. lebih tepatnya optimasi seo. gara-gara lupa posting beberapa hari ini, blog ini hampir kehilangan pengunjung. kunjungan ke blujer blog langsung merosot drastis. huufft..

Selain sibuk optimasi seo, alasan saya yang lain tidak memposting artikel beberapa hari ini karena belum ada gambaran mau memposting apa, selain itu juga karena ini masih dalam suasana hari lebaran. makanya masih sibuk-sibuknya. baru selesai kemarin acara-acara silaturahmi ke keluarga dan beberapa kerabat dan banyak juga teman, kerabat, dan keluarga yang bergantian berdatangan.

Saking sibuknya ampe lupa memposting artikel untuk blog ini. hee..hee.. setidaknya dengan menulis beberapa kata ini, semoga bisa mengisi postingan yang kosong untuk beberapa hari ini. dan semoga posting ini juga bermanfaat buat para blogger yang lain, jangan sampe kelupaan update postingan blognya. dan akhir kata saya mengucapakan selamat ngeblog dan gak lupa minal aidzin wal faidzin, mohon maaf lahir dan batin.

No comments:

Post a Comment