Friday 24 August 2012

Persaingan Kontes SEO Laku.com Semakin Sulit

Laku.com belanja online grosir eceran murah dan aman

Kontes SEO, inilah ajang yang sering diikuti oleh para webmaster maupun para blogger. kontes seo merupakan ajang yang diadakan untuk meraih posisi tertinggi di mata search engine tak lain yaitu google. banyak para blogger ataupun webmaster yang mengikuti kontes seo untuk memenangkan hadiah dari kontes seo tersebut karena hadiah yang ditawarkan sangat menarik entah itu uang ataupun barang yang sangat menarik. Dalam mengikuti sebuah ajang konte seo tak semudah mengetik tombol yang ada di keyboard laptop, kita harus berusaha untuk mendapatkan posisi tertinggi di serp search engine. butuh waktu, ketekunan, kesabaran, dan pikiran untuk membuat rencana atau strategi yang matang agar kita dapat mendapatkan posisi yang tertinggi.

Belum lagi banyak pesaing yang harus kita hadapi dalam sebuah ajang kontes seo, karena pasti akan banyak para master seo yang akan mengikuti ajang kontes seo yang diadakan. seperti kontes seo yang diadakan saat ini, yaitu kontes seo Laku.com dengan keyword Laku.com belanja online grosir eceran murah dan aman. coba saja ketikkan keyword tersebut di search engine google maka anda akan mendapatkan hasil sebanyak jutaan. itulah salah satu bukti bahwa persaingan dalam ajang kontes seo itu tidaklah mudah.

Seperti yang saya alami saat mengikuti kontes seo Laku.com dengan keyword Laku.com belanja online grosir eceran murah dan aman. beberapa hari yang lalu blog saya dapat bertahan pada posisi halaman ketiga, tapi sekarang wuuuuussssss bagaikan kecepatan angin tornado blog saya saat ini berada pada posisi halaman ke 20. terlempar jauh karena tendangan para master seo, ini juga termasuk bukti lagi kalo persaingan dalam kontes seo sangatlah sulit. semakin banyak kontestan maka akan semakin sulit juga untuk mendapatkan posisi tertinggi di search engine. itulah salah satu bukti bahwa persaingan kontes seo Laku.com dengan keyword Laku.com belanja online grosir eceran murah dan aman sangatlah sulit dan akan semakin sulit.

No comments:

Post a Comment