Monday 5 August 2013

Malang Kota Kuliner


kawasan kota malang
kawasan kota malang
kawasan kota malang
kawasan kota malang
IMG_0445
kota malang
kota malang
Kuliner Kawasan Lingkup Kota Malang
Di Kota Malang merupakan kawasan yang memiliki banyak macam kuliner, ada beberapa tempat yang dapat Anda kunjungi melainkan untuk berbuka puasa bersama rekan maupun keluarga. Semisal tempat wisata jajanan buka puasa di daerah Sukarno Hatta, yang setiap sore hari banyak pedagang-pedagan yang menjual menu makan siap saji di pinggir jalan Sukarno Hatta di buka dari mulai jam 15.00 sampai selesai. Dengan adanya kuliner takjil di daerah Suakarno Hatta Kota Malang semakin ramai dan banyak di kunjungi smua kalangan masyarakat.
Takjil Es Buah yang sering di minati oleh kalangan masyarakat Kota Malang, dengan aneka rasa yang di sajikan seperti rasa keju, coklat, dan rasa lainya. Ukuran dan takaran semua penjual sama-sama merata dengan sekisar 4000 s/d 5000 rupiah per posri Es Buah.
Kawasan di daerah Sukarno Hatta merupakan tempat yang setrategis untuk penjualan jajanan ataupun warung kopi, pada dasarnya di daerah sukarrno hatta merupakan tempat yang sering di buat tujuan ank mahasiswa berkumpul dan tempat tongkrongan untuk melakukan aktifitas santainya. Dengn kondisi malang yang semkin rame maka banyak pengunjung yang menyukai kuliner di Kota Malang.


Kawasan Kota Malang
Kawasan Kota Malng pun dapat menjadi pilihan tempat utama untuk masyarakat yang sedang berbuka puasa. Tepatnya di daerah Kota malang yang berdekatan dengan alaun-alun Kota Malang yang memiliki banyak pilihan tempat makan yang dapat Anda sambangi untuk makanan berbuka salah satu yang cukup terkenal di kawasan alun-alun Kota Malng.
Kawasan Kota Malang tidak hanya kuliner saja yang di kunjungi oleh masyarakat sekir namuan, Fesion juga banyak di minati oleh masyarakat kota malang tempat yang sering  di kunjungi di daerah sekitar Pasar besar yang cukup terkenal

No comments:

Post a Comment