Tuesday 31 July 2012

Laku.com belanja online grosir eceran murah dan aman

Laku.com belanja online grosir eceran murah dan aman

Laku.com belanja online grosir eceran murah dan aman

Adalah sebuah website belanja online yang menjual produknya secara grosir maupun eceran dengan harga yang murah serta transaksinya yang aman. Laku.com merupakan website belanja online yang menjual baju dan berbagai aksesoris seperti tas, jam tangan, kalung, gelang, anting, cincin, bros dan kacamata secara online. Tak hanya itu saja Laku.com pun juga menjual berbagai macam alat kosmetik secara online. Maka dari itu sangatlah pantas apabila Laku.com ini disebut website belanja online terlengkap, termurah, dan teraman. karena berbagai kebutuhan belanja ada disitu terutama kebutuhan fashion untuk para cewek yang suka belanja. Walaupun begitu, Laku.com tidak hanya menjual produk fashionnya untuk para cewek. Banyak juga produk atau barang yang tersedia di Laku.com untuk para cowok. Bila anda adalah seseorang yang tak ingin ketinggalan jaman, maka Laku.com akan sangat cocok bagi anda karena produk yang ada di Laku.com selalu diupdate. Dan akan terus meningkatkan produknya sesuai perkembangan fashion yang ada, untuk menyesuaikan kebutuhan belanja para pelanggannya dari waktu ke waktu. Di bawah ini juga ada beberapa informasi mengenai Laku.com yang saya ambil langsung dari websitenya, dan semoga dapat lebih memperjelas informasi mengenai Laku.com dari yang saya buat di atas.

Laku.com belanja online grosir eceran murah dan aman

Apa sich Laku.com?

Laku.com belanja online grosir eceran murah dan aman adalah salah satu tempat berbelanja online terbesar di indonesia yang menjual barang belanjaan secara grosir maupun eceran dengan harga yang murah serta transaksi yang aman. kebanyakan para pembeli yang ingin berbelanja barang di toko online seringkali khawatir dan kecewa oleh toko belanja online yang ada di indonesia sekarang ini. maka dari itu, Laku.com ingin memberikan pengalaman berbelanja online yang tidak pernah dialami sebelumnya dan di toko belanja online lainnya. Laku.com mengelolala toko belanja online dengan sangat serius dan didukung oleh team terbaik yang ada di indonesia.

Laku.com terus berkomitmen untuk memberikan pengalaman berbelanja online terbaik dengan memberikan pelayanan terbaik, barang yang lengkap, dan harga yang bersaing juga murah.

Semenjak Laku.com berdiri, Laku.com sudah mengirimkan ribuan paket belanja ke semua propinsi di indonesia. Laku.com terus mendapat testimonial positif untuk pengalaman berbelanja online. Laku.com sangat senang bila anda mengunjungi website belanja online Laku.com dan berharap bisa memberikan pelayanan terbaik yang pernah anda alami.

Laku.com belanja online grosir eceran murah dan aman

Janji Laku.com

  • Kenyamanan berbelanja online customer adalah tanggung jawab kami, dari mulai membuka website Laku.com, sampai barang belanjaan sampai di tangan customer sehingga memberikan pengalaman berbelanja yang paling memuaskan.
  • Data customer akan kami jaga sepenuhnya, tidak akan pernah kami jual kepada pihak ketiga di luar operational Laku.com.
  • Barang belanjaan yang ditampilkan di website kami adalah sama dengan barang belanjaan yang kami jual, karena difoto langsung oleh in-house photografer Laku.com.
  • Memberikan pilihan yang lengkap dengan harga yang kompetitif juga murah bagi setiap customer Laku.com.
  • Membantu setiap customer dalam setiap hal yang berhubungan dengan Laku.com baik pertanyaan maupun kesulitan, sejauh mungkin yang dapat kami lakukan.
  • Testimonial kami merupakan asli 100% dari customer kami.

Laku.com belanja online grosir eceran murah dan aman

Cara beli di Laku.com

Email Laku.com
Cantumkan nama, Alamat pengiriman, No. HP, Order dan kirim ke support@laku.com

SMS Laku.com
Cantumkan nama, Alamat pengiriman, Alamat Email, Order dan kirim ke (pilih salah satu) :
> 0877 8800 9600
> 0857 7200 2400
> 0813 8060 0200

Telepon Laku.com
Tinggal hubungi kami di 021-83783145 dan kami siap membantu anda untuk berbelanja

Web Laku.com
Pilih barang belanja yang diingini, add to cart, isi identitas dan alamat pengiriman, dan place order

Blackberry Mesengger Laku.com
Hubungi Customer Service kami di BBM, dengan add pin sebagai berikut :
1. 28B7F07D (AVAILABLE)
2. 28F53EB0 (FULL)
3. 2882138B (FULL)
4. 28A303C8 (FULL)
5. 286E6C68 (FULL)
6. 28F64951 (FULL)
7. 32FDD871 (FULL)
* Harap add satu pin BB saja ya, untuk menghindari duplikasi informasi dan miskomunikasi.
* Informasi selengkapnya silahkan langsung kunjungi website Laku.com di http://laku.com

Laku.com belanja online grosir eceran murah dan aman


Laku.com belanja online grosir eceran murah dan aman itu bagus khan, dan pastinya sudah tertarik donk untuk belanja online di Laku.com, toko belanja online yang menjual barang grosir maupun eceran dengan harga murah dan aman. kalo mau belanja baju online untuk lebaran nanti? kunjungi aja toko baju online Laku.com yang murah serta aman.

Yuuuk... Belanja Online Grosir Eceran Murah Dan Aman di Laku.com ...

No comments:

Post a Comment